Pembelian Produk Waxing salon bisa anda hubungi di +62 85743305042
Harga Rp. ............ ( untuk 50 x pemakaian)

Minggu, 29 Mei 2011

Sekejab bulu kaki keriting anda akan Hilang!

Perempuan mana yang tak ingin terlihat seksi ketika mengenakan rok mini? Kaki yang seksi, bukan hanya mulus tanpa goresan saja, tapi juga tak ‘diganggu’ oleh bulu kaki lebat bak pemain sepakbola. Bila kebetulan Anda memang sedang merasa terganggu dengan kehadiran bulu di kaki, mengapa tak coba menghilangkannya dengan cara di-wax? Untuk lebih jelasnya, coba deh simak yang berikut ini..


Babat Bulu Kaki Dalam Sekejap Dengan Waxing
Jaman dulu kaum wanita menggunakan metode Epilasi atau pencabutan bulu hingga ke akar, untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak dikehendaki di tubuh, namun  sekarang ini metode waxing jauh lebih populer dipilih kaum hawa. Yuk kita bahas satu persatu metode ini.

Epilasi atau pencabutan bulu terbagi menjadi 2 metode, yakni yang bersifat permanen alias tahan lama dan yang sifatnya temporer atau sementara saja. Berikut caranya..

* Epilasi permanen
Suatu cara dengan mencabut menggunakan alat yang menyerupai pena dengan jarum. Atau dapat pula menggunakan sinar laser. Menurut “para ahli”  cara ini dapat merusak akar rambut, sehingga bulu atau rambut tidak tumbuh lagi.

* Epilasi temporer (bersifat sementara)
Cara ini menggunakan lilin (wax), dapat juga menggunakan pinset atau pencabutan ala India dengan menggunakan jalinan benang. Dengan cara ini biasanya pertumbuhan bulu dapat bertahan hingga 6-8 minggu.

Dari antara 2 cara di atas, tentunya waxing adalah yang paling akrab dengan Anda. Selain tidak terlalu mahal, cara ini juga terhitung efektif. Pengerjaannya tidak terlalu lama dan hasilnya pun memuaskan. Dan yang lebih melegakan adalah waxing dapat dilakukan sendiri di rumah, jadi ‘kerahasiaan’ Anda terjamin, praktis dan tentunya hemat di kantong. Untuk mencobanya, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Oleskan krem wax pada area yang ingin dibersihkan
2. Tempelkan kain blacu ukuran memanjang
3. Lakukan stretching pada bagian yang telah ditempel kain dan siap di-wax untuk menghindari rasa sakit
4. Setelah siap, langsung tarik dan dalam sekejab bulu-bulu pun tercabut.

Untuk perawatan, perhatikan juga:
· Sebaiknya jangan berenang atau merendam kaki dulu untuk beberapa saat
· Hindari dulu menggunakan lotion, apalagi yang mengandung alkohol atau wewangian.

1 komentar: