Pembelian Produk Waxing salon bisa anda hubungi di +62 85743305042
Harga Rp. ............ ( untuk 50 x pemakaian)

Minggu, 29 Mei 2011

Bagaimana agar kaki anda terlihat seksi?

Tak hanya wajah yang perlu perawatan, kaki pun perlu diperhatikan supaya telihat seksi. Kaum wanita biasanya memilih menghilangkan bulu kakinya supaya terlihat mulus.

Kaum wanita bisa memilih waxing atau mencukur bulu kakinya. Seiring perkembangan zaman, ada teknik baru menghilangkan bulu kaki yakni dengan laser sebagai solusi permanen.

Berikut beberapa tips dan trik untuk waxing dan cukur bulu kaki agar Anda melakukannya dengan cara yang benar:

    Saat waxing kaki Anda, pastikan wax yang digunakan belum kedaluwarsa. Anda bisa memeriksanya pada wadah sebelum menggunakannya.
    Media alas/strip untuk waxing sebisa mungkin yang sekali pakai. Hindari menggunakan strip dari kain. Selain itu wax hendaknya tidak terlalu panas supaya tidak merusak kulit Anda.
    Untuk beberapa orang, biasanya lebih memilih mencukurnya. Trik dasar untuk memulainya adalah basahi kulit Anda agar sedikit lembab. Mencukur pada kulit kering dapat membahayakan karena permukaannya menjadi tidak halus dan lembut.
    Sebuah fakta yang menarik untuk para wanita adalah krim cukur untuk pria dan wanita adalah sama. Jika krim cukur untuk wanita lebih mahal, Anda bisa mencoba krim untuk pria karena keduanya memiliki bahan yang sama.
    Temukan alat cukur yang sempurna. Minta rekomendasi dari teman Anda soal pisau cukur.
    Pastikan Anda mengganti pisau cukur secara teratur. Pisau yang tumpul dapat menyebabkan luka dan pada gilirannya bisa menyebabkan infeksi.
    Jangan lupa menggunakan exfoliator sebelum bercukur sehingga pori-pori bersih dan tidak menyebabkan penyumbatan.
    Cegah pertumbuhan rambut dengan exfloating harian dan gunakan body lotion asam glikolat.
    Jangan lupa untuk memberikan pelembab yang bagus setelah Anda mencukur kaki Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar